Sabtu, 22 Oktober 2011

teknologi terbesar jepang

detail berita
Ilustrasi (Foto: Dok okezone)
TOKYO - Sekira 600 perusahaan bersiap memperkenalkan inovasi teknologi mereka dalam pameran teknologi terbesar di Asia yang bertajuk Combined Exhibition of Advanced Technologies (Ceatec), di Chiba, Jepang.

Seperti dilansir Terra Net, Rabu (5/10/11), pameran yang dimulai pada 4 Oktober ini diselenggarakan selama lima hari, dan diharapkan dapat dihadiri oleh 200 ribu pengunjung. Pameran ini juga diikuti oleh perusahaan-perusahaan besar asal Jepang, seperti Toshiba,Sony dan Sharp.

Toshiba, sebagai salah satu peserta pameran, memamerkan tablet yang mereka klaim sebagai "yang paling tipis dan ringan di dunia". Tablet dengan layar 10.1 inci ini memiliki tebal 7,7 milimeter (0,3 inci) dan berat 558 gram (19,5 ons).

Sony sendiri memamerkan teropong berkemampuan tingginya, yang mampu merekam secara digital dalam 2D dan 3D. Teropong ini digunakan untuk para pengamat hewan, pengamat badai dan penggemar olahraga.

Sharp yang juga mengikuti pameran ini juga tak mau kalah dengan memamerkan satu set televisi LCD yang menawarkan resolusi layar empat kali lebih tinggi dari panel high definition (HD)  saat ini.

Seperti tak mau ketinggalan, Hitachi menampilkan teknologi yang memungkinkan proyektor gambar 3D hologram, bukan mengandalakan kekuatan pada layar. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 death Note | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille